Jasa Facebook Ads - Apakah Anda menggunakan iklan video untuk iklan Facebook? Jika demikian, berdasarkan periklanan video Anda efektif? Dengan strategi yang tepat, iklan video Anda dapat meningkatkan keterlibatan dengan pemirsa Anda.

Berikut ini tips agar iklan video Anda di Facebook menjadi lebih efektif.

Pilih target yang tepat
Semakin sering Anda menargetkan iklan video Anda di beberapa, tetapi tidak kembali. Anda lebih fokus untuk menargetkan iklan video dalam rentang yang sempit dengan audiens yang lebih spesifik.

Anda dapat mengetahui siapa yang tertarik dengan posting Anda menggunakan Insight Insight Facebook. Setelah Anda tahu siapa Anda tertarik dengan produk Anda, Anda dapat menjelaskan bagaimana video Anda seharusnya bekerja.

Manfaatkan 5 detik pertama
Untuk video yang akan dilihat hingga akhir, Anda akan dapat mengesankan penonton dalam 5 detik pertama video. Karena itu, Anda akan dapat menarik penonton. Karena sebagian besar situs sosial Facebook, dan tidak banyak orang menggunakan Facebook sebagai tempat untuk membeli barang, lebih baik memiliki video yang tidak terlalu komersial. Karena itu, Anda bisa menarik penonton.

Waktu dan konten yang tepat
Sangat bagus untuk membuat iklan video yang sangat panjang, jadi Anda tidak memberikan audiens. 30 detik hingga 1 menit sudah cukup. Jangan lupa untuk mengirim pesan ke video yang Anda buat. Juga pastikan video Anda berisi 5W + 1H.

Menghubungkan konten visual, musik, dan narasi
Untuk memaksimalkan hidup Anda, gabungkan video dengan visual, musik, dan konten narasi. Gunakan musik latar belakang untuk menciptakan nilai dan menyelamatkan audiens. Gunakan juga visual dan teks yang mendukung produk dan buat pemirsa senang dengan video tersebut.

Melakukan Test
Dengan demikian, Anda harus mencoba untuk menguji, memasang iklan video harus dicoba. Jadi, Anda perlu membuat setidaknya 2 versi iklan video, analisis video, dan lebih menarik bagi pemirsa. Jadi Anda akan tahu potensi video untuk menarik.

jasa iklan facebook ads