Jasa Iklan Facebook Ads - Ada banyak bisnis yang tidak tahu kehebatan Iklan Facebook. Melalui Facebook Iklan Anda dapat menargetkan sangat istimewa. Iklan di Facebook Ads juga perlu mengetahui strategi. Jika Anda sudah tahu, iklan Anda bisa lebih efektif.

Berikut beberapa kiat untuk beriklan di Iklan Facebook:

  1. Target market yang tepat
Kesalahan paling umum yang dibuat oleh pelaku bisnis adalah untuk target pasar publik. Sebagai contoh, seorang wirausahawan ingin menjual video yang berkaitan dengan sepakbola, tetapi kebanyakan dari mereka hanya membingungkan sepakbola. Bahkan tidak semua orang yang suka sepakbola tertarik dengan video yang mereka buat. Sering diabaikan bahwa setelah penjualan, penjualan masih kecil.

  1. Tes landing pages
Lebih baik mengikuti ujian sebelum melanjutkan beriklan dalam jumlah besar. Jangan membuat keputusan langsung. Uji dengan anggaran terlebih dahulu dan lihat hasilnya. Ketika hasil Anda memuaskan, Anda dapat terus beriklan dalam jumlah besar.

  1. Manfaatkan sponsored stories
Kisah yang disponsori adalah opsi Periklanan Facebook yang dapat menjangkau audiens dari kegiatan yang sedang dilakukan dan dari audiens target Facebook. Kisah sponsor adalah cara yang bagus untuk mendatangkan traffic dari iklan Facebook. Karena dapat memantau pemirsa dari teman Facebook yang berbagi dengan penggemar Facebook, Aplikasi FB atau acara.

  1. Menggunakan fitur CPM optimize Facebook
Fitur Pengoptimalan CPM adalah salah satu fitur dalam periklanan Facebook yang dapat memberi Anda manfaat, tetapi juga berbahaya. Jika Anda masih pemula, Anda harus berhati-hati saat menggunakan fitur ini karena Anda tidak dapat mengendalikan biaya setiap CPM.

  1. Tes antara CPC dan CPM
Ada baiknya untuk menguji tes antara CPM dan BPK. Jangan hanya memikirkan pemikiran Anda. Anda dapat menguji setidaknya biaya termurah. Karena hasil yang berbeda di setiap iklan, itu bukan patokan untuk BPK atau BPJ yang lebih baik.

itulah beberapa tips tentang beriklan di Iklan Facebook, semoga Anda bisa mendapatkan wawasan tentang beriklan di Facebook. Semoga bermanfaat.

jasa iklan facebook ads